Alpha Girl, Persaingan Dua Saudara Beda Ibu

Alpha Girls

Siapa yang belum nonton serial Alpha Girls yang bergenre drama Indonesia? Yuk, tonton dulu! Setelah itu, mari kita bedah apa yang menarik dari serial film ini sehingga wajib kamu tonton full episode.

Drama Alpha Girls merupakan serial terbaru Viu Original yang bercerita tentang kisah dua saudara, tetapi berbeda ibu. Keduanya terjebak dalam persaingan sengit untuk membangkitkan kembali perusahaan ayahnya.

Series film ini membawa isu tentang perselisihan keluarga yang dibalut dengan komedi. Lantas, apa yang menarik dari Alpha Girls sehingga kamu harus nonton?  

Fakta Menarik Film Alpha Girl

Alpha Girl series adalah film yang tidak hanya bercerita tentang persaingan dua saudara meraih kesuksesan. Namun, film ini juga mengangkat soal isu perempuan. Berikut fakta menarik selengkapnya.  

1. Sinopsis Series Alpha Girls

Film terbaru dari Viu ini menceritakan ayah bernama Alpha, ia memiliki dua orang anak dari kedua istrinya. Ivy (Tissa Biani) adalah anak pertama dari istri pertamanya bernama Nova (Tessa Kaunang).

Kemudian, anak kedua bernama Sierra (Jihane Almira) dari istri bernama Luna (Yeyen Lidya). Baik Ivy maupun Sierra adalah wanita dengan karakter Alpha Woman yang akan mewarisi tahta ayahnya sebagai CEO Alpha Corps.

Ivy dan Sierra akan saling berkompetisi untuk menguasai harta dan tahta ayahnya. Mereka akan bersaing menunjukkan siapa yang paling pantas mewarisi perusahaan ayahnya dengan persaingan yang ambisius.  

2. Mengangkat Isu Pemberdayaan Wanita

Hal menarik dari Alpha Girl Viu adalah persaingan Ivy dan Sierra untuk menempati pucuk pimpinan di dunia bisnis, yang masih didominasi pria. Itulah sebabnya, serial ini disebut mengangkat soal isu pemberdayaan perempuan.

Isu pemberdayaan perempuan ini sangat melekat di kehidupan sehari-hari. Kita bisa melihat, banyak perempuan yang bekerja meniti karir dan bekerja keras untuk mendapatkan kemandirian serta kehidupan yang layak.  

3. Fenomena Poligami di Indonesia

Jika kamu memahami sinopsis film ini, maka bisa kamu ketahui bahwa Alpha memiliki dua orang istri yang merupakan ibu dari Ivy dan Sierra.

Dalam cerita Viu Original Alpha Girl ini, Alpha (Tanta Ginting) merupakan seorang pria yang punya banyak uang dan mudah jatuh cinta. Kemudian, ia menikahi Nova dan Luna, dan memiliki dua anak perempuan.

Seperti diketahui, fenomena ini sangat dekat di kehidupan kita, tetapi dikemas dengan alur cerita yang cukup berbeda. Series ini memang tidak hanya menampilan film keluarga, tetapi juga soal kerja keras.  

4. Perpaduan Drama dan Komedi

Series ini bakal menjadi film dengan drama keluarga yang bakalan banyak disukai oleh semua kalangan karena terdapat unsur komedi yang menghibur para penonton.

Unsur komedi di series ini dominan hadir pada kedua istri Alpha. Karakter Nova dan Luna yang mampu mengimbangi intensitas drama dengan balutan komedi yang bikin ngakak dan terhibur nonton series ini.

Oleh karena itu, jangan lupa nonton serial Alpha Girl hanya di Viu. Series ini membawakan cerita yang ringan dan menghibur. Penonton tidak perlu berpikir keras, cukup nikmati dan tertawa saat aksi kocaknya.

Film Alpha Girl dengan genre drama Indonesia akan tayang dengan 10 episode di Viu, di mana setiap episode saling berhubungan. Jadi, tonton setiap episodenya secara berurutan agar paham alur ceritanya secara utuh. Selamat menonton!

Tidak ada komentar untuk "Alpha Girl, Persaingan Dua Saudara Beda Ibu"